qqsamudra
qqsamudra qqsamudra qqsamudra

Catatan Kecil Untuk Bebe

Ketika sayapku tak kuat lagi,mengepak untuk terbang,
Menjangkaumu, Meraihmu, Dan terbang terus mengikutimu
Haruskah kulepaskan keduanya? Demi sebuah metamorfosa
Untuk kembali baru...
Meski aku ingin tetap menujumu, Tapi itu tak mungkin lagi sekarang...

Beritahu aku, bagaimana caranya untuk menggapaimu
Tingginya langit menghalauku, tajamnya sinar mentari menyilaukanku

Aku melihatmu
Ya! Aku melihatmu,
jauh disana, di batas cakrawala
Katakan padaku, bagaimana caranya untuk meraihmu
Agar aku dapat memelukmu lagi

Akuma Ryuuji


AKUMA berarti IBLIS dalam bahasa Jepang. Sebuah kata yang aku pilih untuk menginterpretasikan tentang diri sendiri. Sampai saat ini, aku lebih memilih nama Akuma Ryuuji sebagai alias dalam menulis. KURPIX nantinya hanya berakhir sebagai sebuah simbol. Simbol kekanakan, kenakalan dan kebengalan seorang F. Indra S. Iskandar. Aku berharap, ya hanya berharap, Akuma Ryuuji akan menjadi sosok lain yang lebih dewasa daripada Kurpix. Meski untuk itu aku harus memeras otak untuk membentuknya.
Bajingan akan tetap menjadi bajingan, dan aku telah melewati fase itu beberapa lama. Saat ini, aku belajar untuk menjadi iblis yang dingin dan tanpa hati, perasaan serta emosi. Agar iblis tetaplah menjadi iblis. Reinkarnasi yang kelak terjadi, tak akan mengubah apapun.
Aku adalah AKUMA, dan tetap akan menjadi AKUMA.
An archangel just a part of my dream and yours!!!

Tentang Aku & Aku


kurpix & Abee @ Capoeng

kurpix & Dhenyz @ Cam


Nice Guyz!!!

Insiden Timer!!!

Rame2 di kost-nya Iin

Name: F. Indra S. Iskandar
Location: Starting Nomaden Again
B`day @ June 30th
E-mail: kurpix@inbox.com or kurpixx@yahoo.com

FS: kurpix@inbox.com
Pics:YAHOO! PHOTOS


Arsip-Arsip

Jeritan Temanz
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Time


Visitor Counter
Visitor 
Counters


Designed By Mas QQ


Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional

Saturday, March 10, 2007
Uneg2Ku...My Thoughts...Isi KepalaKu...
Kadang-kadang Sesuatu Yang Aneh dan Ngga Penting Itu Perlu...
Sekali lagi ai agak menegaskan, bahwa hiatus ternyata membawa otak jadi stuck dan lama tidak ter-eksploitasi+eksplorasi serta membawa aura untuk menulis jadi hilang. Kenapa begitu? Ya...meneketehe, pastinya itu terjadi pada diri ai akhir2 ini. Saat ini, keinginan ai untuk menulis, baik menulis tangan atau mengetik, menjadi pudar. Mungkin karena ai baru sadar kalo nulis pake tangan itu terasa capek, dan tulisan ai mulai berbentuk cakar ayam nyangsang!
Sampai ada saatnya ai pingiiiin banget cerita. Soal apa? Yah seperti biasa, tulisan di blog ai mulai tidak menarik perhatian khalayak ramai karena topik2 tulisan yang nongol sering ngga singkron! Tapi ngga apa2 lah, toh yang penting ai masih ada atensi ama blog ai tercentah ini. Uhuyyy!!!

The Glam-Rock Nite @ Mario's Place Cikini 9th March 2007

Well, ai nonton acara ini. Komentar? KEREEEEEEEEEEEENNNNNNNNN!!!!!!! Yah cukup 1 kata itu aja sambil teriak bilangnya. Sebenernya apa sih Glam Rock itu? Exactly, ai juga ngga tau apa itu...secara ada Contong yang berkata kalo itu band2 yang kalo pake kostum rada2 noraks n warna-warni, tapi ternyata kata beberapa orang yang ai ngga bisa sebutkan namanya karena emang ga tau namanya, itu berarti band2 yang nongol sekitar tahun 1980-an. Well done! Rock tahun segitu kayaknya emang lagi bagus2nya, booming abisss...dan secara itu berarti happening ketika ai masih baby or mungkin belom lahir, berarti ai emang ngga perlu tau sejarah mereka. Cukup enjoy all the songs which are good!!!!!!!
Tgl 9 Maret kemaren ada acara di sebuah kafe *bisa dikatakan cafe secara itu tempat hang-out yang menjual makanan n minuman serta tempat yang ok dengan harga yang ok juga*, dimana ada band *yang waktu itu nongol namanya STUPA* maenin lagu2 rock era 80-an. Ada Van Halen, Whitesnake, Scorpion, Bon Jovi, KISS, Bad English, dll dkk etc dsb...I really enjoyed those songs and couldn't stop my fingers, body and of course my MOUTH! The ticket was 50rb and got the softdrink, and I felt really worth with that :D
Thanks to God for let me know the i-rock milist! Tanpa mereka, mungkin ai ngga bakalan pernah nonton acara begituan dech! Also thanks to Contong for the ticket!! I really appreciated it!

Heboh Dengan Hal2 Kecil....

Beberapa waktu ini ai selalu merasa heboh dengan hal2 yang -mungkin- ngga sepantasnya dihebohkan. Tapi bukan ai namanya kalo ngga heboh, norak, najess, amid2, n apalah namanya itu. There's some examples for those things, such as : kalo pergi ama Contong selalu nyari tempat duduk angkot paling depan yang artinya selalu ingin duduk di samping pak sopir yang sedang bekerja mengendarai angkot supaya baik jalannya bremm..bremm..., kalo naek KRL dan punya tiketnya -kalo pas beli- selalu nyari2 kondektur supaya itu ticket dibolongin dan kalo perlu bolongannya lebih dari 1, mengomentari semua hal yang ngga penting bersama Contong, misalnya pas di KRL ada yang jualan semangka tanpa biji dan akhirnya membahas gimana jadinya kalo semua buah tanpa biji trus kalo pak tani mau menanam pohon buah tsb pake apaan kan ngga ada bijinya...-penting ngga sih?!?!!-, dan banyak lagi hal2 yang sepertinya ngga penting tapi selalu heboh untuk diomongin! Kenapa? Mungkin karena speed of our brains are too fast to think or there wasn't any topic to talk again! Ah...dunno deh!

Keinginan Membaca Yang Terkoyak...

Rasanya udah lama ai lupa dengan kegiatan penting dan menyenangkan yang dapat dilakukan kapan saja, yaitu membaca. Umumnya membaca apa saja yang bisa dibaca, khususnya membaca komik dan novel! Thanks to Nenen *don't think any nasty thing about that word, ok!* yang memberikan kesempatan buat ai untuk membaca di perpustakaan pribadinya di rumahnya. Though finally I called it as Kandang Buncil, but it's a fun place for me to read, meditate, sleep and think of course. Banyak buku penting n bagus yang menggugah selera, hati dan otak ai untuk membaca mereka. Meskipun lagi ai sekarang ini jaraaaaaaang banget dengerin yang namanya musik. Yah, maybe it's time for me to change from listening music into reading a book, or maybe writing something. I enjoyed it, really enjoy! Once again, thanks ya Nen...kalo suatu saat ai tergerak untuk membaca buku2 yang -mungkin- bakal bikin ai 'panas' *iblis gitu loh...* itu berarti novel2 yang di rak udah katam ai baca! Hehehe...

Did I Forget a Lot of People ?

Perhaps! But, all of you should know, I never forget anyone. I remember them, although some of them don't wanna to remembered by me. For them which far away, which maybe I won't can face again, I still remember. Hix! A lot of joys and pains I felt with you all, the memories, sad and happy, we've been through it together...
Well, maksud tulisan barusan di atas apaan sih ya??? Ai kok bingung...Wateperrrr!!!!
:: Ik mikt dit script bij @12:48:00 AM  

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Inspirated By
Free 
Blogger Templates

BLOGGER



QQ Samudra

Jhon Hendrawan
Posting Sebelomnya
TemanzKuw