qqsamudra
qqsamudra qqsamudra qqsamudra

Catatan Kecil Untuk Bebe

Ketika sayapku tak kuat lagi,mengepak untuk terbang,
Menjangkaumu, Meraihmu, Dan terbang terus mengikutimu
Haruskah kulepaskan keduanya? Demi sebuah metamorfosa
Untuk kembali baru...
Meski aku ingin tetap menujumu, Tapi itu tak mungkin lagi sekarang...

Beritahu aku, bagaimana caranya untuk menggapaimu
Tingginya langit menghalauku, tajamnya sinar mentari menyilaukanku

Aku melihatmu
Ya! Aku melihatmu,
jauh disana, di batas cakrawala
Katakan padaku, bagaimana caranya untuk meraihmu
Agar aku dapat memelukmu lagi

Akuma Ryuuji


AKUMA berarti IBLIS dalam bahasa Jepang. Sebuah kata yang aku pilih untuk menginterpretasikan tentang diri sendiri. Sampai saat ini, aku lebih memilih nama Akuma Ryuuji sebagai alias dalam menulis. KURPIX nantinya hanya berakhir sebagai sebuah simbol. Simbol kekanakan, kenakalan dan kebengalan seorang F. Indra S. Iskandar. Aku berharap, ya hanya berharap, Akuma Ryuuji akan menjadi sosok lain yang lebih dewasa daripada Kurpix. Meski untuk itu aku harus memeras otak untuk membentuknya.
Bajingan akan tetap menjadi bajingan, dan aku telah melewati fase itu beberapa lama. Saat ini, aku belajar untuk menjadi iblis yang dingin dan tanpa hati, perasaan serta emosi. Agar iblis tetaplah menjadi iblis. Reinkarnasi yang kelak terjadi, tak akan mengubah apapun.
Aku adalah AKUMA, dan tetap akan menjadi AKUMA.
An archangel just a part of my dream and yours!!!

Tentang Aku & Aku


kurpix & Abee @ Capoeng

kurpix & Dhenyz @ Cam


Nice Guyz!!!

Insiden Timer!!!

Rame2 di kost-nya Iin

Name: F. Indra S. Iskandar
Location: Starting Nomaden Again
B`day @ June 30th
E-mail: kurpix@inbox.com or kurpixx@yahoo.com

FS: kurpix@inbox.com
Pics:YAHOO! PHOTOS


Arsip-Arsip

Jeritan Temanz
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Time


Visitor Counter
Visitor 
Counters


Designed By Mas QQ


Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional

Thursday, January 25, 2007
Uneg2Ku...My Thoughts...Isi KepalaKu...
Smaradhana, Kau Tahu Bagaimana Aku....
Smaradhana, sayapku mulai rapuh
Kepaknya tak sekuat dulu lagi, mungkin aku akan jatuh
Menghantam bumi, terkubur dan tak akan bangkit.
Hembusan nafasku tak lagi sesejuk embun,
dan mungkin lembayung senja yang dulu ingin kau tunjukkan
Tak akan pernah bisa aku lihat.
Smaradhana, jika dulu kau pernah bercerita keajaiban itu ada
kau pasti berpikir bahwa saat ini aku menginginkannya.
Bagiku keajaiban hanya satu, dan ia telah pergi jauh
Bahkan tak ingin menghampiriku walau sesaat.
Smaradhana, aku ingin berjalan meski tertatih
Karena sayap ini tak lagi kuat menerbangkanku ke angkasa
Bercumbu dengan mega, dan hangat sang mentari
Kau pasti tahu aku telah lelah, bukan?
Smaradhana, bawa aku, ke dasar samudera atau liang bumi
Bosan aku dengan angkasa dan melihat jagad raya dari atas sana
Bahkan kali ini aku ingin menengadah ke atas, jauh dari bawah.
Hingga akhir sang waktu menjemputku, dan bukanlah sang maut.
(140107)
:: Ik mikt dit script bij @12:30:00 AM  

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Inspirated By
Free 
Blogger Templates

BLOGGER



QQ Samudra

Jhon Hendrawan
Posting Sebelomnya
TemanzKuw