qqsamudra
qqsamudra qqsamudra qqsamudra

Catatan Kecil Untuk Bebe

Ketika sayapku tak kuat lagi,mengepak untuk terbang,
Menjangkaumu, Meraihmu, Dan terbang terus mengikutimu
Haruskah kulepaskan keduanya? Demi sebuah metamorfosa
Untuk kembali baru...
Meski aku ingin tetap menujumu, Tapi itu tak mungkin lagi sekarang...

Beritahu aku, bagaimana caranya untuk menggapaimu
Tingginya langit menghalauku, tajamnya sinar mentari menyilaukanku

Aku melihatmu
Ya! Aku melihatmu,
jauh disana, di batas cakrawala
Katakan padaku, bagaimana caranya untuk meraihmu
Agar aku dapat memelukmu lagi

Akuma Ryuuji


AKUMA berarti IBLIS dalam bahasa Jepang. Sebuah kata yang aku pilih untuk menginterpretasikan tentang diri sendiri. Sampai saat ini, aku lebih memilih nama Akuma Ryuuji sebagai alias dalam menulis. KURPIX nantinya hanya berakhir sebagai sebuah simbol. Simbol kekanakan, kenakalan dan kebengalan seorang F. Indra S. Iskandar. Aku berharap, ya hanya berharap, Akuma Ryuuji akan menjadi sosok lain yang lebih dewasa daripada Kurpix. Meski untuk itu aku harus memeras otak untuk membentuknya.
Bajingan akan tetap menjadi bajingan, dan aku telah melewati fase itu beberapa lama. Saat ini, aku belajar untuk menjadi iblis yang dingin dan tanpa hati, perasaan serta emosi. Agar iblis tetaplah menjadi iblis. Reinkarnasi yang kelak terjadi, tak akan mengubah apapun.
Aku adalah AKUMA, dan tetap akan menjadi AKUMA.
An archangel just a part of my dream and yours!!!

Tentang Aku & Aku


kurpix & Abee @ Capoeng

kurpix & Dhenyz @ Cam


Nice Guyz!!!

Insiden Timer!!!

Rame2 di kost-nya Iin

Name: F. Indra S. Iskandar
Location: Starting Nomaden Again
B`day @ June 30th
E-mail: kurpix@inbox.com or kurpixx@yahoo.com

FS: kurpix@inbox.com
Pics:YAHOO! PHOTOS


Arsip-Arsip

Jeritan Temanz
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Time


Visitor Counter
Visitor 
Counters


Designed By Mas QQ


Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional

Friday, February 16, 2007
Uneg2Ku...My Thoughts...Isi KepalaKu...
Kereta Api vs Kinerja Staff
Selama ini ai selalu menulis tentang apa yang terjadi sama ai dan hal2 lain yang masih relevan serta berkaitan, sampe salah seorang umat ai menyatakan keinginannya bahwa dia mau ai nulis postingan tentang kereta api. Aneh? Jelas! Ai sendiri juga ngga tau tuh dia abis kesambet apaan kok punya ide kayak begitu. Dan ai lebih bingung lagi kok disarankan nulis tentang kereta api? Emang ada apa dengan kereta api?Hmmm....kok jadi sama2 bingung ya?!

Por yor inpormesyen ajah, kereta api itu sarana transportasi paporit ai. mau dibilang ndeso kek, jelek kek, bahkan tuh kereta yang kelas bebek aja ai demen. Males banget naek yang eksekutip soalnya dulu ai pernah sekali naek kereta eksekutip dari The Cold City sampe Master City -kira2 13an jam perjalanan- nontonnya cuma film TINTIN! Sumpah! Ngga menarik banget! Udah gitu kalo naek eksekutip tuh sepii, mau ngerokok aja kudu ke sambungan gerbong, padahal bayarnya mahal! Rugi banget!! Makanya, ai lebih enjoy naek yang kelas bebek atau bisnis. soalnya lebih tentram lahir batin ;) Oya, kalo yang bisnis juga mesti pilih2. Kalo naek kelas bisnis yang lokomotipnya juga nggandeng si kelas bebek, mending pilih kelas bebek aja deh!
Toh nyampenya juga bareng kan! hehehe...

Mungkin ada yang bertanya kenapa ai kali ini mengulas tentang kereta api, tapi ai sarankan jangan. Karena ide dan niat ini tidak lahir dengan sendirinya, tapi karena sebelomnya ngobrolin tentang kinerja staff perusahaan tempat dimana si contong bekerja yang notabene-nya mirip dengan perjalanan sebuah kereta api. Ngga selamanya kan sebuah pekerjaan itu berawal dan berakhir di tangan 1 orang atau team. Tapi ada juga yang pekerjaan itu sambung-menyambung kayak gerbong kereta api. Nah, begitu pula kerjaannya si contong. secara perusahaan dia itu bergerak di bidang dan aliran sesat -dimana cuma dia yang beriman saja-, jadilah tugas itu berjalan dengan lucunya. Oya, yang dimaksud dengan hasil pekerjaan ini adalah : prasasti! Jadi sebuah prasasti dapat terwujud melalui beberapa tangan, antara lain :

Pemburu -> Pelontar -> Demang -> Adipati -> Empu -> Tukang gambar *hah?!* = PRASASTI

Kok jadi aneh ya susunan perjalanan untuk jadi sebuah prasasti? *garuk2* ya tapi pokoknya intinya begitu. Si contong itu ada di posisi 'empu' *empu contong? ck ck ck...nama yang aneh...*, dan ternyata tuh para raja ndak puas dengan kinerja tangan2 tadi itu. Dan si empu contong tadi bercerita kalo yang kena komplen adalah 'tukang gambar'. Lucu? pasti ngga...!!! haha!

Sinkronisasi :
Kasus prasasti tadi mirip seperti si kereta api. Seandainya ini adalah kereta api jurusan gambir jakarta - surabaya gubeng, pemburu adalah gambir sementara tukang gambar adalah surabaya gubeng. Mari kita anggap pelontar adalah Cirebon, demang adalah Semarang, adipati adalah Solo, empu adalah Madiun *stasiun2 diatas tadi adalah stasiun2 terkenal kecuali Madiun kali ya...tapi itu kan Daerah Operasional PJKA yang ke-7 di pulau Jawa...;(*. Nah, jikalau sebuah kereta berangkat dari Gambir tepat waktu tapi terlambat tiba di Surabaya Gubeng, maka dapat dipastikan bahwa dia terkena sesuatu *yang aneh*, entah itu di Cirebon, Semarang, Solo atau Madiun *anggap aja mereka ngga berhenti di stasiun2 kecil dan sepanjang pinggiran sawah lainnya*. Jadi, apakah logis dan realistis kalo petugas2 di stasiun Surabaya Gubeng yang ditanya, "Kenapa kereta api XYZ dari Gambir telat nongol?!" of course tidak dong...*kalo sampe nanya begitu, bego tuh yang nanya!*

Nah, beginilah hal yang diceritain empu contong pada ai. makanya ai nulis postingan begini deh...
Ngga bagus? jelas! Tapi ngga apa2 kok, salah satu point value dari posting kali ini adalah karena di-compose dari sebuah notebook alias leptop bermerk Fujitsu hasil minjem ama si Nenen *dan dia pun minjem dari kantor*. So, i consider this story full of passion and love...JIJIK!!!

Oiya, denger2 tanggal 14 februari kemaren katanya hari Valentine. Buat kaum2 yang merayakannya, ai ucapin Happy Valentine's Day! May you fall in love each other always only on Valentine's day. Dan buat yang high quality jomblo with low profile in a trouble relationship seperti ai ini, ya ai ucapin deh Happy Fucklentine's Day. May you having fuck anytime and anywhere!
:: Ik mikt dit script bij @9:30:00 PM  

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Inspirated By
Free 
Blogger Templates

BLOGGER



QQ Samudra

Jhon Hendrawan
Posting Sebelomnya
TemanzKuw